Kapolda Jabar Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 Secara Virtual Di Makodam III/Siliwangi

Reporter: Administrator | Senin, 5 Oktober 2020 | 18:04 WIB

damarnews.com - Kapolda Jabar Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 Secara Virtual Di Makodam III/Siliwangi, senin (5/10/2020)

damarnews.com - Bandung, -

Senin (5/10/2020), Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-75 tahun 2020. Bertempat di Makodam lll/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung.

Pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Pangdam lll/Siliwangi, Mayor Jenderal Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P.,M.M., Wakapolda Jabar beserta pejabat Utama Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Pangdam lll/Siliwangi melaksanakan kegiata Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 secara virtual, dengan Inspektur Upacara Persiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kapolda Jabar mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke -75 dan berharap Sinergitas antara TNI dan Polri semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI semakin maju juga kuat untuk bisa melindungi dan mengamankan seluruh wilayah Tanah Air Indonsia.

(Ended)

Bagikan melalui:

Berita Lainnya