Sat BRIMOB Polda Jabar Lakukan Patroli Himbauan 3M Kepada Masyarakat Di Kantor Desa Lembang

Reporter: Administrator | Kamis, 19 November 2020 | 10:42 WIB

DAMARNEWS.COM - KBB, -

Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Bripka Eko Prasetyo melaksanakan kegiatan patroli memberikan himbauan terkait 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat di kantor Desa Lembang kabupaten Bandung Barat agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk tindakan pencegahan Covid-19 yang sampai saat ini belum di nyatakan usai, Tim patroli Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar rutin melaksanakan patroli dan mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di berbagai lokasi salah satunya kantor desa yang berada di wilayah Lembang.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa "Dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemik covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakan patroli kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19".

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat".

"Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dalam penerapan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini pihak kepolisian meminta agar masyarakat disiplin dan mengikuti maklumat pemerintah. Patuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

(Rohendi)

Bagikan melalui:

Berita Lainnya