Kabid Humas Polda Jabar : Polisi di Majalengka Gelar Sosialisasi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2024 di Yogya Grand Majalengka

Reporter: Administrator | Minggu, 21 April 2024 | 10:46 WIB

DN - Majalengka, - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan Polisi menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2024 di Yogya Grand Majalengka pada Sabtu (20/4/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Polda Jabar.

Polri telah membuka penerimaan anggota baru secara terpadu, termasuk penerimaan Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama. "Untuk penerimaan Taruna Akpol sudah dibuka pendaftaran mulai 25 ¹Maret hingga 19 April," katanya.

Pnerimaan Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 dan penerimaan Bintara Polri Gel II T.A. 2024 dibuka mulai tanggal 4 April sampai 25 April mendatang.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait proses penerimaan anggota Polri agar dapat meningkatkan animo masyarakat yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftar," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Beliau menekankan pentingnya perekrutan anggota Polri yang berkualitas untuk memperkuat institusi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan terbukanya penerimaan terpadu calon anggota Polri, diharapkan dapat terpilihnya calon-calon terbaik yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk bergabung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat," ujar Kapolres.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang proses penerimaan anggota Polri serta mendorong partisipasi aktif mereka dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama Polri.

( Rohendi )

Bagikan melalui: