Kapolsek Gangga Lakukan Cooling System Jelang Pilkada

Reporter: Administrator | Senin, 9 September 2024 | 19:23 WIB

DN - Lombok Utara, NTB - Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan jelang Pilkada 2024, Kapolsek Gangga melakukan kegiatan cooling system bersama Kepala Desa Gondang yang bertempat di Desa Gondang Kecamatan Gangga KLU, Senin, 9/9/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Gangga Iptu Henni Adriani selaku Satgas Preventif dalam Oprasi Mantap Praja Rinjani 2024 menyampaikan bahwa kegiatan cooling system atau cipta kondisi kali ini bersama Kepala Desa Gondang yaitu Bapak Supriadi yang bertempat di Desa Gondang.

Kegiatan ini kita rutin laksanakan menjelang Pilkada serentak tahun 2024 dengan tujuan untuk mendinginkan situasi politik di masyarakat mengingat Itensitas Politik saat ini sudah mulai meningkat sehingga Potensi gangguan dapat kita minimalisir.

Dengan adanya sinergitas dengan Kepala Desa kita bisa bersama-sama untuk berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah. Ulasnya.

Bapak Supriadi selaku Kades Gondang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Ibu Kapolsek Gangga bersama Anggota dengan tujuan yang baik untuk mendinginkan situasi politik jelang Pilkada, dan kami akan selalu mendukung program yang di lakukan Polri demi keamanan dan kenyamanan warga kami, Pungkasnya.

Kapolsek berharap dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik kita bisa berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada sehingga Pilkada dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan damai. Tutup Kapolsek.

( Roh )

Bagikan melalui: