Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada 2020, Personel Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi

Reporter: Administrator | Minggu, 6 Desember 2020 | 21:06 WIB

DAMARNEWS.COM - Sukabumi, -

Pada kesempatan kali ini, Sat Brimob Polda Jabar kembali menggelar kegiatan pengamanan dan patroli dialogis di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Polda Jabar dalam rangka Ops Mantap Praja Lodaya 2020 guna menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang Pilkada serentak.

Kegiatan yang dilakukan oleh tim Patroli Sat Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Danton 4 Bripka Ricky Pribadi, S.H., dengan melakukan pengamanan ke kantor KPUD Kabupaten Sukabumi serta berkordinasi dengan satuan kewilayahan guna antisipasi kejahatan menjelang Pilkada 2020.

Personel Sat Brimob Polda Jabar menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga Kamtibmas menjelang pilkada 2020 juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam beraktifitas dan selalu menjaga jarak serta menghimbau juga agar tidak berkumpul guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan "Sat Brimob Polda Jabar akan terus menggerakan anggotanya untuk melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari, sebagai upaya untuk memelihara situasi dan kondisi menjelang pilkada serentak 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi " tegasnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat".

"Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sukabumi, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sar Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Rohendi)

Bagikan melalui:

Berita Lainnya