Satu Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Di Batukliang

Reporter: Administrator | Jumat, 7 Mei 2021 | 13:02 WIB

DAMARNEWS.COM

LOMBOK TENGAH, NTB - Satu orang meninggal dunia akibat terlindas Truck di Jalan Raya Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (7/5) sekitar pukul 06.30 wita antara motor Honda Beat dengan nomor polisi DR 5378 YD dengan Truck Tangki LPG nomor polisi W 9613 UL yang dikendarai oleh Jumadil Asgar warga Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Kapolsek Batukliang IPTU Gde Gisiyasa mengatakan, korban adalah penumpang pengendara motor bernama Nurmayana (22) perempuan, warga Lombok Timur meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara motor Laila Suci Ramdani (22) warga Lombok Timur hanya mengalami luka-luka.

"Korban Nurmayana meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Laila Suci Ramdani mengalami luka di bagian kaki dan tangan, kini korban telah dibawa ke Puskesmas," ujar Gisiyasa.

Ia menjelaskan, kecelakaan maut tersebut berawal saat Truk Tangki yang dikemudikan Jumadil Asgar datang dari arah timur menuju barat, lalu sepeda motor yang dikendarai korban beriringan dengan truk, kemudian menyalip kendaraan di depannya.

"Saat sampai di TKP korban diserempet kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan," katanya.

Atas kejadian itu, pengendara motor oleng dan terjatuh, sehingga penumpang motor terpental ke bawah roda truk.

"Korban terlindas roda truk yang mengakibatkan luka cukup parah dan meninggal di TKP," jelasnya.

Selanjutnya pengemudi truk mengamankan diri ke Polsek, pihaknya kemudian langsung turun melakukan evakuasi terhadap korban dan barang bukti kendaraan.

"Kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Lombok Tengah," pungkasnya.

Rohendi

Bagikan melalui: