Polres Tasikmalaya Polda Jabar Bangun Kesadaran Masyarakat Akan Protokol Kesehatan, Lewat Ops Yustisi

Reporter: Administrator | Minggu, 20 Desember 2020 | 19:03 WIB

DAMARNEWS.COM - Tasikmalaya, -

Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Gaktibplin Penggunaan Masker sesuai Inpres No 6 Th 2020 . di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, Minggu (20/12/2020).

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Polda Jabar AKP Tenda Sukendar menyampaikan bahwa Patroli pelaksanaan Ops Yustisi Gaktibplin Penggunaan Masker sesuai INPRES No 6 Th 2020 dilaksanakan dengan humanis terutama kepada masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan Masker dengan memberikan sanksi fisik dan sanksi sosial serta diberikan masker apabila tidak menggunakan masker.

Adapun apabila ada masyarakat yang tidak mengenakan masker diberikan himbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan dan penggunaan masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap kepada seluruh warga masyarakat agar patuh terhadap SOP protokol kesehatan, dengan membiasakan menggunakan masker dan mencuci tangan guna pola hidup bersih dan sehat, ujarnya.

Selain itu, terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokol kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, tandasnya.

(Rohendi)

Bagikan melalui:

Berita Lainnya