Banyak Bangunan di Daerah Cibeurem Kerta Sari Rusak Parah Akibat Gempa Yang Terjadi Hari Ini

Warta - Rabu, 18 September 2024

240918135304-banya.jpg

DN - JABAR, - Gempa yang terjadi pada hari Rabu, 18 September 2024, jam 09.41 dini hari, berkekuatan 5,0 mag, yang bisa dirasakan hingga kota Bandung, menurut info titik gempa terpusat di Cibereum Kerta Sari, banyak bangunan bangunan yang rusak.

Bangunan seperti sekolahan , masjid, tempat dinas, rumah dan bangunan yang lain banyak yang rusak parah, belum di ketahui ada korban atau tidaknya, bahkan motor motor yang terparkir pun ikut rusak akibat tertimpa bangunan bangunan tersebut.

Untuk anak anak sekolah juga karyawan karyawan pabrik pun di pulang kan dulu ke rumah masing masing tidak ada aktifitas kerja, karna di takut kan terjadi gempa susulan atau pun hal hal yang tidak di inginkan lainnya.

Sementara pihak kepolisian langsung sigap mengaman kan warga agar tidak ada dulu aktivitas dan mencari tempat yang aman terhindar dari bangunan juga pepohonan, untuk situasi saat ini belum ada kejelasan lagi apakah warga di ungsikan atau tidak nya, tapi tidak menutup kemungkinan warga untuk sementara aka di ungsikan ketempat yang lebih aman.

(red)

Penulis/Pewarta: Administrator
Editor: Administrator
©damarnews.com 2024