Polres Cirebon Kota Polda Jabar Laksanakan Patroli Di Hari, Sosialisasikan 3M Di Kota Cirebon

Reporter: Administrator | Sabtu, 3 Oktober 2020 | 18:08 WIB

damarnews.com - Kota Cirebon, -

Sabtu (3/10/2020), di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan KRYD regu pertama Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh KOMPOL SISWANTO, beserta perwira pendamping IPTU SUDIYANA, IPDA TEGUH SH, IPDA TAUFIK beserta anggota yang terlibat regu pertama berjumlah 21 personil Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan Patroli adalah kegiatan kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terbebas dari rasa khawatir masyarakat.

Patroli adalah kegiatan kepolisian untuk menghilangkan niat kesempatan pelaku kejahatan yang akan melakukan suatu tindakan kejahatan. Pada kegiatan patroli dini hari tersebut, diberikan pula edukasi kepada masyarakat mengenai 3M Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang kebetulan masih melaksanakan aktifirasnya pada dini hari.

Rute yang dipatroli adalah Mako Polres Cirebon Kota Jl. Vetetan - Jl. Sisimangaraja - Jl. Benteng - Jl. Dukuh Semar - Jl. Kasepuhan - Jl. Jagasatru -Jl. Pulasaren - Jl. Kesambi -Jl. Sutomo - Jl. Dr. Cipto Mk - Jl. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Ponogoro - Jl. Samdikun - kembali Ke Mako Polres Cirebon Kota.

(Ended)

Bagikan melalui: