Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Tak Kenal Lelah Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan Pada Warga

Reporter: Administrator | Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:36 WIB

damarnews.com - Majalengka,-

Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar dan Petugas Gabungan Kabupaten Majalengka Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (13/10/2020).

Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP H. Agus Romy sebagai Perwira Pengendali dalam Kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Talaga beserta jajaran TNI serta Satpol PP melaksanakan sosialisasi 3M kepada warga yang tidak gunakan masker dalam beraktifitas sehari hari.

Tindakan yang diambil petugas yaitu dengan memberikan himbauan 3M, Teguran tertulis dan memberi tindakan fisik serta mencatat Identitas pelanggar, selain itu para petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas, Khusus warga yang berada diluar rumah dan pusat-pusat keramaian di dihimbau dan ditekankan agar selalu melaksanakan 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Pandemi Covid 19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, serta mematuhi segala peraturan dan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP H. Agus Romy juga mengatakan, bahwa kegiatan protokol kesehatan ini bertujuan untuk membiasakan warga selalu memperhatikan protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan virus covid -19, juga meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Talaga, jelasnya.

(Rohendi)

Bagikan melalui: