Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gencar Sosialisasi 3M Kepada Para Karyawan Kapal

Reporter: Administrator | Jumat, 23 Oktober 2020 | 10:41 WIB

damarnews.com - Cirebon,-

Jum’at (23/10/2020) personil Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) telah melaksanakan kegiatan edukasi penerapan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di dalam pelabuhan terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan penanggung jawab Kapolsek KPC. AKP Sugiono. SH.

Kegiataan sosialisasi 3M dipimpin Ps Kanit Sabhara Aiptu Paryanto dan melibatkan personil Aiptu Ade Setiawan, Aipda Dede Mutakin dan 2 (dua) personil securty Pelabuhan Cirebon.

Disampaikan oleh Kapolsek Polres Cirebon Kota Polda Jabar KPC jalur yang dilalui mulai dari Mako Polsek KPC Jalan Perniagaan - Kade-Kade didalam pelabuhan - Jalan Sisingamaharaja - Jalan Benteng - BAT – Jalan Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke Mako Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan bahwa masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile juga dilaksanakan woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman.

"Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Protokol Kesehatan 3M, "ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.

(Rohendi)

Bagikan melalui: