Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Gencar Sambang Dialogis Berikan Himbauan 3M Penyebaran Covid-19

Reporter: Administrator | Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:11 WIB

damarnews.com - Karawang,-

Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Iptu Herwit Yuanita Bintari, STK dan anggota melaksanakan patroli antisipasi C 3 dan sosialisasi 3 M pencegahan penyebaran Virus Corona kepada Security Kawasan Perusahaan Desa Margakaya Kec.Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Kapolsek melaksanakan kegiatan patroli antisipasi Tindak Pidana dan sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat ke Kawasan Perusahaan Desa Margakaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Dalam giatnya, Kapolsek memberikan himbauan antisipasi Tindak Pidana dan sosialisasi 3M penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) dengan memberikan pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan agar tetap gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan supaya tidak ada kluster baru dan agar supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar menjelang Pilkada tahun 2020.

(Rohendi)

Bagikan melalui: