Ops Yustisi Penggunaan Masker Oleh Polres Ciamis Polda Jabar Gencar Di laksanakan Guna Cegah Covid-19

Reporter: Administrator | Senin, 2 November 2020 | 18:18 WIB

damarnews.com - Ciamis, -

Senin (2/11/2020), Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Sumaryadi B.Kresna.R, dan anggota Ipda Iri Sahri,Aiptu Dodih,Aiptu Suharso,Bripka Nana,Bripka Nurhasym.SH dan Bripka Yadi telah melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakaan Hukum Protokol Kesehatan Untuk Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 lokasi Ops Yustisi di depan Polsek Cipaku.

Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan masker ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan dan penegakaan Hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan agar masyarakat selalu cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunkan Hand Sanitizer setelah beraktifitas di luar rumah.

Jaga kesehatan dengan melakukan olah raga rutin dan berjempur di bawah sinar matahari, jaga jarak dengan orang lain, serta jangan berkerumun untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19), olah raga setiap hari serta dianjurkan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

(Rohendi)

Bagikan melalui: