Polres Cirebon Kota Polda Jabar Gencar Sosialisasi 3M Dengan Sambang Warga

Reporter: Administrator | Rabu, 4 November 2020 | 16:33 WIB

damarnews.com - Cirebon, -

Bentuk kepedulian akan kesehatan ditengah pandemi covid 19. Jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi melaksanakan patroli dan sambang 3M yaitu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, Rabu (04/11/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran kegiatan yaitu perkampungan, perbatasan desa, daerah yang rawan akan tindak kriminalitas dan tawuran, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, memakai masker mencuci tangan serta menjaga jarak.

Kapolres Cirebon kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan "Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile dilakukan woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman."

"Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Protokol Kesehatan 3M, " ujar Iptu Ngatidja, SH.MH

(Rohendi)

Bagikan melalui: