Monitoring Penyaluran BPNT, Polres Majalengka Polda Jabar Imbau Warga Penerima Bantuan Patuhi 3M

Reporter: Administrator | Senin, 16 November 2020 | 08:14 WIB

DAMARNEWS.COM - Majalengka, -

Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udin Saepudin Bersama Koramil beserta anggota monitoring penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai ( BPNT ) di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan himbauan kepada warga penerima BPNT, Senin (16/11/2020).

Dalam kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan Paket Sembako Non Tunai ( BPNT ), Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus sosialisasi 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan apabila keluar rumah, warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan.

Sementara itu Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udin Saepudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Polsek Cingambul bersama Koramil dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

(Rohendi)

Bagikan melalui: