Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sosialisasi 3M Dengan Sasaran Obyek Vital.

Reporter: Administrator | Jumat, 27 November 2020 | 10:44 WIB

DAMARNEWS.COM - Cirebon, -

Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar secara rutin laksanakan sosialisasi 3M dengan blusukan kedalam kampung wilayah hukumnya. Selaku penanggung jawab Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH. Jumat (27/11 /2020).

Pada kegiatan tersebut melibatkan personil Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.. Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP Abdul Qodirad, SH mengatakan peran Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif yaitu mobile dan stasioner.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan " Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile dilaksanakan juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, " ujarnya.

"Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, " ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

(Rohendi)

Bagikan melalui: