Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Batulanteh Gotong Royong Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa

Reporter: Administrator | Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:30 WIB

damarnews

SUMBAWA BESAR | Sebagai garda terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi dan selalu hadir dalam setiap kegiatan sosial masyarakat untuk memberikan bantuan dan juga memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Batudulang Kecamatan Batulanteh Aipda I Putu Swarjana bersama Sertu Jupri melaksanakan gotong royong membangun salah satu jalan desa yang rusak, Sabtu (08/01/22) pagi.

Terlihat dilokasi gotong royong, kekompakan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat Desa Batudulang bahu membahu mengangkat pasir dan semen untuk merperbaiki kerusakan jalan. Hal ini merupakan salah satu bukti nyata kekompakan TNI-Polri dan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun mengatakan, bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta kehadiran petugas kami juga diharapkan dapat membantu masalah- masalah warga.

”Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga dalam membuat jalan tersebut, membuktikan kedekatan petugas dengan warga binaannya " Ucap Kapolsek.

( Rohendi )

Bagikan melalui: