Terus Berupaya Menekan Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Giatkan Penyemprotan Disinfektan Di Ruang Publik

Reporter: Administrator | Senin, 17 Januari 2022 | 21:22 WIB

damarnews

KABUPATEN SUMEDANG | Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar terus lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan di ruang publik.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan di sebuah tempat Pos Security Perumahan Puri Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

Brigadir Reza dalam kegiatannya mengatakan "Penyemprotan Disinfektan yang tim Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan merupakan langkah upaya dalam mencegah Penyebaran Covid-19 agar tidak kembali menyebar" Ujarnya.

"Tempat yang kami lakukan penyemprotan Cairan Disinfektan, kami prioritaskan yang memang tempat ataupun benda tersebut sering di sentuh oleh orang banyak, dari mulai tempat duduk baik kursi maupun meja diluar, gagang Pintu, tempat mainan anak dan tempat lain yang dianggap beresiko menyebarkan Virus Corona" Imbuhnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dimintai keterangannya mengatakan "Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Jajaran di tempat tempat umum ataupun ruang publik merupakan salah satu bentuk upaya dalam mempercepat penanganan Covid-19" Tuturnya.

Sementara itu, Komandan kompi 3 Batalyon A pelopor AKP Sriyanto dalam keterangannya mengatakan "Penyemprotan Disinfektan kami prioritaskan kepada tempat yang memang sering digunakan oleh orang banyak, sehingga dengan dilakukannya pencegahan penyemprotan Disinfektan diharapkan dapat menekan resiko penyebaran Virus Corona" Ujarnya.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Kompi 3 Batalyon A Pelopor diharapkan terus dilakukan secara countinue dan juga dapat menekan penyebaran agar tidak kembali meluas.

"Kami berharap, apa yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada warga masyarakat, sehingga resiko Penyebaran Virus Corona dapat ditekan" Pungkas Brigadir Reza Mengakhiri.

Ended

Bagikan melalui: