KABID HUMAS POLDA JABAR : POLISI BERIKAN PERTOLONGAN BAGI KELUARGA PEMUDIK YANG DI TURUNKAN DI TENGAH JALAN OLEH BIS, SAAT AKAN MENUJU KAMPUNG HALAMAN

Reporter: Administrator | Sabtu, 7 Mei 2022 | 08:52 WIB

GARUT - DAMARNEWS | Satu keluarga pemudik asal Jakarta kebingungan saat hendak melanjutkan perjalanan menuju kampung Pengantingan Desa Jangkurang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Pasalnya mereka diturunkan dari Bus di tengah jalan imbas adanya pengalihan arus dari arah Bandung menuju Garut melalui jalan baru Kandungora.

“Sekarang diturunin dijalan, saya kaget, dan sebenarnya saya tidak biasa merepotkan orang lain karena harus diantar pak Polisi” Ujar Euis selaku pemudik yang di terlantarkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa personel Polres Garut Polda Jabar membantu pemudik yang diturunkan oleh Bis ditengah perjalanan hingga mengantarkan ketempat tujuan, patut diacungi jempol.

Petugas yang berjaga pun kemudian berinisiatif untuk menolong dengan memberikan tumpangan hingga ke tujuan menggunakan mobil Patroli.

“Kami membantu masyarakat dengan cara mengantar ke tujuan dengan menggunakan mobil patroli, dikarenakan pemudik tidak tahu bahwa ada jalur satu arah (one way)” imbuh Kapolsek Kandungora Kompol Krisna Irawan.

Setibanya di kampung halaman, keluarga pemudik ini pun di sambut suka cita keluarga besarnya.

Ended

Bagikan melalui: