Satgas Sektor 22 Sub 13 Melaksanakan Sosialisasi Kepada Jema'ah Masjid Al-Huda

Reporter: Administrator | Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:12 WIB

BANDUNG - DAMARNEWS | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 13 melaksanakan sosialisasi kepada Jema'ah Masjid Al-Huda di Kelurahan Kebonlega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Sabtu (14/05/22).

Dalam pelaksanaannya Subsektor 13 memaparkan tentang tugas dan fungsi kehadiran Satgas Citarum Harum di tengah-tengah masyarakat.

Subsektor 13 yang di pimpin oleh Serka Masroh. S, memiliki beberapa anggota serta baraya dalam pelaksanaan tugas lapangan selalu berkolaborasi dengan unsur kewilayahan dan masyarakat yang ada.

Serka Masroh menyampaikan, tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait keberadaan satgas dan tugas serta fungsi di tengah-tengah masyarakat.

Maka dari itu, lanjut Masroh, kami memberikan pemaparan sedetail mungkin agar masyarakat khususnya para Jema'ah Masjid Al-Huda.

"Tentunya kami mengajak kepada para jemaah untuk bisa berprilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan tidak membenarkan jika membuang sampah ke area-area terutama sungai". Ucapnya.

Masroh juga menjelaskan, maksud kehadiran kami di setiap fasilitas umum baik itu Masjid atau Sekolah, tak lain hanya menyampaikan program-program yang kami laksanakan, dan mencoba merubah paradigma masyarakat yang sudah membudaya sejak lama.

"Kami berharap dari sosialisasi ini tumbuh kesadaran dari masyarakat itu sendiri akan pentingnua menjaga kebersihan dilingkungannya". Tutup Serka Masroh.

( Ended )

Bagikan melalui: