Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bansos Kepada Marbot Masjid

Reporter: Administrator | Rabu, 18 Mei 2022 | 06:46 WIB

INDRAMAYU - DAMARNEWS | Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Kali ini kegiatan Bakti sosial Polsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar memberikan sembako terhadap Marbot Masjid, bertempat di Mako Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/5/2022).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan sembako itu Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Ian Hernawan, SH, MAP di dampingi Ketua MUI Kecamatan Cantigi, H. Romli menyerahkan secara langsung kepada 14 orang marbot masjid se-Kecamatan Cantigi.

Usai pelaksanaan kegiatan Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Ian Hernawan menyampaikan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terhadap Marbot Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Cantigi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan memberikan sembako ini sebagai bentuk apresiasi kepada para Marbot Masjid yang sudah bekerja dengan baik selama bulan Ramadhan.

"Baik dalam menjaga kebersihan dan Kamtibmas di lingkungan masjid di wilayah Kecamatan Cantigi," tuturnya.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kapolres berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian para Marbot Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Cantigi.

Ended

Bagikan melalui: