Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kembali Kirim Bantuan Sembako Tahap III Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Gempa Bumi Di Kab. Cianjur

Reporter: Administrator | Jumat, 25 November 2022 | 20:18 WIB

DAMARNEWS.COM, CIMAHI -

Pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 di Polres Cimahi Polda Jabar telah dilaksanakan pemberangkatan pendistribusikan Bantuan Sembako dan obat obatan untuk masyarakat terdampak bencana alam Gempa bumi di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur dengan menggunakan 2 (Dua) unit Truk Dalmas Polres Cimahi, 1 unit Double Cabin Sat. Samapta Polres Cimahi berikut 1 unit kendaraan Patwal Sat. Lantas Polres Cimahi, Kamis (24/11/2022).

Pelepasan bantuan bencana alam Polres Cimahi Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Cimahi Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H., dan para PJU Polres Cimahi, dengan jumlah personel Sat. Samapta yang berangkat sebanyak 15 orang dipimpin oleh Kbo Sat. Shabara Polres Cimahi IPDA Yogas.

Polres Cimahi Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial Sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur, Adapun Jenis bantuan dari Polres Cimahi berupa, Bahan Makanan, Susu, Pakaian bekas, Selimut dan kebutuhan pokok lainnya.

Kapolres Cimahi Polda Jabar juga mengatakan “Hari ini Tahap ke III kita kirimkan 2 truk berisi sembako Beras, Gula, air Minum, Selimut, Terpal, kemudian Baju dan barang barang lainnya yang berisi manfaat bagi saudara kita yang di cianjur dan alhamdulillah di tahap ke III 2 Truk dengan muatan penuh besok kita akan menghubungi lagi apa saja yang di butuhkan di tahap ke IV dalam sehari dan dua hari kedepan.

"Selain sembako dan bantuan logistic dan bahan bahan lainnya yang kita kirimkan kami mengirimkan 3 tim trauma healing ke wilayah kab. Cianjur yang di bagi dan di atur oleh polres cianjur kita kirim tim 8 personil setiap harinya sampai batas waktu yang di tentukan.”. ujar Kapolres.

( Ended )

Bagikan melalui: