Deklarasi Jabar Kondusif Sebagai Komitmen Kepengurusan Baru FKPPI Jabar

Reporter: Ended Rohendi | Minggu, 27 November 2022 | 13:43 WIB

DAMARNEWS.COM, BANDUNG -

Pada hari Sabtu (26/11/2022), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) Jawa Barat melakukan kegiatan Pelantikan Kepengurusan baru masa bakti 2022-2027. Pelantikan tersebut merupakan rangkaian hasil dari Musyawarah Daerah (MUSDA) X pada tanggal 6-7 Agustus 2022 di Hotel Holliday In Bandung. Adapun salah satu hasil keputusan dari MUSDA X tersebut adalah memilih Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH, S.Sos, M.Si sebagai Ketua Pengurus Daerah X FKPPI Jawa Barat. Kemudian untuk mendampingi Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH. S.Sos, MSi, H. Atang Hermana Usman, SH, MH dan H. Ismet Slamet,SE menjadi Sekretaris dan Bendahara, juga enam puluh empat orang Pengurus Harian dilantik juga pada hari ini. Pelantikan sendiri dihadiri oleh para Pengurus Pusat FKPPI, dimana Dudi Ma'moen Murod ditunjuk mewakili Pengurus Pusat dalam melantik FKPPI Jawa Barat. Turut hadir unsur dewan penasehat, pembina TNI Polri, PEPABRI serta tamu undangan dari berbagai elemen seperti Komisioner, Ormas, Organisasi Profesi, OKP dan lain-lain.

Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan pengurus yang baru dilantik untuk bersama-sama menjaga soliditas dan juga menjaga kondusifitas dan kekompakan dengan seluruh elemen masyarakat.

Diakhir sesi acara pelantikan, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH, S.Sos, M.Si mendeklarasikan Jabar Kondusif sebagai wujud bahwa FKPPI siap menjaga kondusifitas Jawa Barat, terutama ditengah kondisi dekatnya momen Pemilu 2024 demi menyelelaraskan tujuan Jabar Juara Lahir Bathin. Tidak lupa, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, SH, S.Sos, M.Si secara simbolik melepas rombongan tim FKPPI Jawa Barat yang akan berangkat ke Kabupaten Cianjur untuk memberikan bantuan kemanusian atas musibah bencana alam yang terjadi disana.

(Roh)

Bagikan melalui: