Kabid Humas Polda Jabar : Bentuk Kepedulian Polri, Kapolda Riau Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

Reporter: Administrator | Rabu, 30 November 2022 | 18:25 WIB

DAMARNEWS.COM, CIANJUR -

Kapolda Riau mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada para korban gempa Cianjur Jawa Barat.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sInergitas antar wilayah hukum Polda Jabar dan seluruh Polda jajaran yang mampu mewujudkan kekompakan dan soliditas dalam memberikan bantuan kepada para korban gempa di Cianjur, Rabu (30/11/2022).

Salah satunya yang telah dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Iqbal bersama dengan istrinya yang sengaja mengunjungi langsung ke Kabupaten CIanjur Jawa Barat, yang diampingi langsung oleh Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni untuk memberikan bantuan kepada para Korban.

Ditempat berbeda Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk sinergi dan soliditas Polri untuk saling membantu sesama yang tertimpa bencana.

"Hari ini kita kedatangan Kapolda Riau yang mengunjungi secara langusng ke tempat tenda pengungsian untuk memberikan bantuan kepada para korban" ucap Kapolres.

Adapun bentuk bantuan yang dberikan oleh Kapolda Riau berupa bantuan sembako dan peralatan tidur untuk para korban bencana alam gempa bumi.

( Ended )

Bagikan melalui: