Kabid Humas Polda Jabar : Polisi di Jatiwangi Lakukan Pembinaan Terhadap Anak Punk

Reporter: Administrator | Jumat, 17 Maret 2023 | 18:04 WIB

MAJALENGKA, DAMARNEWS.COM - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan pembinaan terhadap anak Punk ini merupakan upaya terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan para pengguna jalan yang menjadi resah serta tidak nyaman karena para anak-anak punk tersebut mangkal di perempatan lampu merah Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (16/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan anggotanya untuk menghimbau kepada anak punk bila mengamen atau terkadang minta uang anak punk tersebut tidak diberi uang jangan meminta paksa atau bahkan melakukan tindak pidana lainnya. Menurutnya, pihaknya tidak akan tinggal diam jika tindakan tersebut sampai terjadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Upaya pembinaan lain yang dilakukan petugas yakni memberi saran dan semangat kepada anak punk untuk kembali bersama keluarganya guna mencegah kenakalan remaja yang berkelanjutan.

“Tindakan dan upaya kami sudah sering memberikan pembinaan, imbauan dan penertiban sebelumnya. Jika nantinya mereka melakukan tindakan kriminalitas akan kami tindak tegas,” tuturnya.

( Rohendi )

Bagikan melalui: