Kapolres Majalengka Hadiri Peresmian Jembatan Gantung Siliwangi HUM 54 Oleh Pangdam III Siliwangi

Reporter: Administrator | Kamis, 11 Maret 2021 | 12:58 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menghadiri Peresmian jembatan gantung Siliwangi HUM 54 penghubung Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dengan Desa Palabuhan Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi yang turut hadir dalam acara peresmian tersebut mengapresiasi Pangdam lll/Siliwangi. Dikatakan Bupati jembatan yang menghubungkan dua kecamatan itu merupakan akses penting untuk memperlancar mobilitas masyarakat dalam mendukung peningkatan perekonomian.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Majalengka memberikan apresiasi Kodam lll/Siliwangi yang telah meresmikan jembatan ini bekerja sama dengan semua elemen masyarakat, sehingga perekonomian menjadi lebih baik dan anak- anak kita bisa sekolah, tidak perlu khawatir meski hujan deras." ujar Bupati.

Sementara itu, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, jembatan yang diresmikan tersebut menjadi jembatan ke-116 yang dibangun bersama keterlibatan unsur TNI dan hari ini di Kabupaten Majalengka jembatan gantung namanya Siliwangi HUM 54. Kamis (11/3/2021).

Pangdam lll/Siliwangi meminta kepada masyarakat agar menjaga jembatan bersama-sama. “Mari sama-sama kita menjaga jembatan ini, karena ini adalah akses penyeberangan untuk kita lalui bersama guna memajukan sektor pendidikan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Majalengka” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dan beberapa unsur dari jajaran pimpinan TNI, SKPD, Unsur Muspika Kadipaten dan Perangkat Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten dan tokoh masyarakat setempat.

Selama peresmian jembatan gantung Siliwangi HUM 54 oleh Pandam III/Siliwangi mendapat Pengamanan baik dari Personil Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Polsek dan Koramil berjalan aman dan lancar.

Rohendi

Bagikan melalui: