Bhabinkamtibmas Turun Masuk Desa, Ops Yustisi Polsek Panyingkiran Tegur Pelanggar Terkait Prokes

Reporter: Administrator | Minggu, 14 Maret 2021 | 07:54 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Operasi Yustisi melakukan Sambang desa dengan sasaran warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan Masker, Minggu (14/3/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja, S.H. Mengatakan Operasi yustisi ini berlangsung untuk memastikan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk tetap menggunakan masker atau menerapkan Protokol Kesehatan.

Hari ini Tim Yustisi Polsek Panyingkiran turun ke Desa Desa Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Setiap hari Anggota Kepolisian Polsek Panyingkiran selalu hadir menghimbau dan memberikan teguran simpatik serta melakukan penindakan funishmen terhadap masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan dengan keluar rumah selalu menggunakan masker.

Dalam giat tersebut ada di temukan beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak memakai dengan benar seperti menggunakan masker di kalungkan di leher langsung kami berikan teguran supaya memakai masker dengan benar dan untuk yang tidak membawa masker diberikan sanksi berupa Pushup. Imbuh Kapolsek Panyingkiran.

Kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga Jarak). Ujarnya.

Rohendi

Bagikan melalui: