Pantau Perkembangan Siatuasi, Personel Polres Majalengka Polda Jabar Kunjungi Posko Terpadu Penanganan Covid-19 Desa Sagara

Reporter: Administrator | Kamis, 18 Maret 2021 | 09:06 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Guna melakukan koordinasi dan pemantauan terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayahnya, Kapolsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Agus Purwanto bersama Kanit Provos Bripka Agus Rustandi, S.H. dan Anggota Sabhara Brigadir Andho Sahat Imanuel mengunjungi Posko Terpadu PPKM Skala Mikro di Desa Sagara, Kamis (18/3/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan Posko terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang dibentuk di tingkat Desa merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan Pemerintah dalam membantu memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya di Desa Sagara Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto menghimbau dan mengharapkan peran serta dan kerjasama yang efektif diantara seluruh elemen Pemerintah Desa dan elemen masyarakat terkait, guna mendata dan menghimbau seluruh warga agar taat dan mengikuti himbauan Pemerintah mengenai upaya serta langkah yang harus dilakukan oleh warga untuk menghindari penularan virus Covid-19 , pungkas Iptu Agus Purwanto.

Rohendi

Bagikan melalui: