Cegah Penyebaran Covid 19 Yang Semakin Melonjak Anggota Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Minimarket

Reporter: Administrator | Senin, 22 Maret 2021 | 22:00 WIB

DAMARNEWS.COM

CIANJUR - Di masa Pandemi Covid 19 yang belum usai ini, angka penyebaran semakin bertambah dan mengkhawatirkan serta akan menambah korban lebih banyak lagi, serta kesadaran masyarakat yang masih kurang akan pentingnya protokol kesehatan.

Sebagai salah satu upaya pencegahan 1 regu patroli Covid 19 yang dipimpin oleh Briptu Untung melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum yang berpotensi sebagai sarana penyebaran Covid 19.

Kali ini Anggota Sat Brimob Polda Jabar melakukan Penyemprotan disinfektan dengan sasaran Minimarket Alfamart Ciherang yang berada kabupaten Cianjur merupakan tempat berpotensi terjadinya interaksi antara masyarakat dan menjadi sarana penyebaran Covid 19.

Salah satu titik yang penting untuk dilakukan penyemprotan adalah gagang Pintu Masuk serta Kasir tidak lupa untuk disemprot beserta berbagai Sudut Minimarket yang sering tersentuh masyarakat pengunjung minimarket.

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu pemerintah meminimalisir penambahan angka penyebaran Covid 19, juga sebagai wujud Pengabdian Brimob untuk Indonesia.

Saat dikonfirmasi Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan "kegiatan Penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat".

"Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karena virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Rohendi

Bagikan melalui: