Posko Sektor 22, Dansektor 22 Menerima Kunjungan Lapangan Tim Itdam III/Siliwangi

Reporter: Ended Rohendi | Selasa, 23 Maret 2021 | 22:50 WIB

DAMARNEWS.COM

BANDUNG - Dansektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P.,) menerima kunjungan lapangan dari Tim Itdam III/Slw. Bertempat di Posko Sektor 22, Taman Regol Cijagra, Selasa (23/03/2021).

Kunjungan lapangan Tim Itdam III/Slw. diketua oleh Kolonel Czi Suryadi, disertai Letkol Inf Eko Budi, Letkol Inf Faurizal Nurdin, Letkol Chb Joko dan beberapa staf lainnya.

Menurut Kol. Czi. Suryadi, kegiatan ini tidak lain sebagai pengawasan secara internal dibeberapa Sektor Satgas Citarum Harum, saat ini sesuai tugasnya untuk memeriksa progres kegiatan Sektor 22 dan administrasi.

"Kegiatan ini menyentuh seluruh Sektor, sebelum datang ke Sektor 22 tim kami mengunjungi Sektor 1, 2 dan sektor 3," ujar Suryadi.

Kolonel Eppy Gustiawan menuturkan bahwa, kedatangan Tim Itdam III/Slw sangat membantu dan mengarahkan kegiatan yang ada di tiap Sektor.

"Bisa diibaratkan, Tim Itdam III/Slw adalah Dokter yang mengecek dan memberikan arahan dan petunjuk tentang teknis yang baik dan benar. Kita perlu apresiasi Komando Atas yang begitu peduli dengan keberadaan tiap Sektor," tutur Eppy.

Secara keseluruhan kegiatan Sektor 22 begitu masif, dimulai dari penertiban bangunan liar, pembukaan lahan ketahanan pangan dan pengembangan BIOS 44, sidak dalam penanganan limbah domestik dan industri, pembibitan maupun kegiatan lainnya.

Selain itu, Sektor 22 menjalin hubungan yang sangat kompak dan solid dengan beberapa dinas terkait dan unsur Kewilayahan.

"Hal ini kami lakukan dengan bekerja sama atau lebih enak kepada para pihak kami sebut dengan kolaborasi, agar kegiatan dilapangan berjalan dengan baik dan tidak melepaskan prestasi pemerintah yang ada," imbuh Eppy.

Kolaborasi yang dimaksud adalah sebuah implementasi dari unsur pentahelix, merupakan progres suksesi citarum harum sesuai dengan yang disarankan pemerintah untuk melibatkan para pihak terkait. ***

Bagikan melalui: