Sambangi Desa, Kapolsek Palasah Bersama Bhabinkamtibmas Pemasangan Brosur Penerimaan Anggota Polri

Reporter: Administrator | Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:12 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU FX Dalyanto bersama Anggota Bhabinkamtibmas memasang Brosur Penerimaan Anggota Polri TA 2021 di tempat yang strategis agar masyarakat bisa mengetahui kalau ada rekrutmen penerimaan Polisi. Sabtu (27/3/2020).

Menempel Brosur di tempat yang strategis diantaranya di tempat yang strategis dilaksanakan di Desa Desa, salah satunya di Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kegiatan ini sebagai salah satu sarana dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pengumuman penerimaan anggota Polri.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Palasah IPTU FX Dalyanto menjelaskan, Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik untuk bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara.

“Bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dan jangan takut masalah biaya, karena selama mengikuti proses seleksi tidak dipungut biaya maupun gratis, ujarnya.

Rohendi

Bagikan melalui: