Jum'at Berkah, PC SATRIA Kota Bandung Bagikan Nasi Kotak Pada Warga Kurang Mampu

Reporter: Ended Rohendi | Jumat, 2 April 2021 | 16:35 WIB

DAMARNEWS.COM

KOTA BANDUNG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Bandung, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah membagikan nasi kotak di sekitar Sekretariat DPC SATRIA, kantor DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Jalan A. Yani No. Jum'at ( 2/4/2021 ).

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, DPC SATRIA Kota Bandung akan terus melaksanakan kegiatan rutin jum'at berkah dengan memberikan bantuan Nasi Kotak 100 Pcs kepada warga kurang mampu.

Ketua DPC SATRIA Kota Bandung Muhamad Reza Imammi yang sering di sapa ( Mang Ezote ) kepada media damarnews.com," mengatakan bahwa Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan di masa Pandemi Covid -19, untuk berbagi Rezeki pada masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada Pengurus SATRIA bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat ".

"Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari Pengurus SATRIA yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu, tak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19," ungkap Muhamad Reza Imammi (Mang Ezote).

Sekretaris DPC SATRIA Kota Bandung Dikdik Wiradisastra juga mengatakan "dengan pemberian makanan nasi kotak di harapkan dapat membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka".

" Kegiatan tersebut dilakukan sesuai agenda DPC SATRIA dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kota Bandung," terangnya.

SATRIA merupakan sayap Gerindra adalah bagian dari Partai Gerindra yang nanti endingnya bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dan untuk memenangkan semua kontestasi partai Gerindra dalam hajatan, mempunyai program-program yang akan dilakukan, sehingga membutuhkan sinergitas mulai dari internal Satria, pengurus partai, dan anggota dewan Gerindra, agar program ini tidak saja bisa dirasakan anggota Satria, Gerindra tetapi bisa menyentuh semua masyarakat Kota Bandung.

AYO bergabunglah berjuang bersama SATRIA KOTA BANDUNG !!

(Rohendi)

Bagikan melalui: