Polres KSB Evakuasi Jasad Seorang Perempuan Yang Ditemukan Meninggal di Dalam Bus

Reporter: Administrator | Minggu, 4 April 2021 | 02:23 WIB

DAMARNEWS.COM

SUMBAWA BARAT, NTB - Kepolisian Resor Sumbawa Barat mendapatkan laporan dari supir bus terkait jenazah seorang perempuan di dalam bus rasa sayang jurusan Surabaya-Bima dalam perjalanan kapal Ferry dari pelabuhan kayangan menuju pelabuhan Poto Tano.jumat (2/4/21).

"Setelah mendapatkan laporan dari supir bus anggota Piket Reskrim dan anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat menuju ke TKP"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy menjelaskan,dari keterangan supir bus bernama hayurdin 50 tahun asal bima menuturkan, dari perjalanan Lintas Pelabuhan PadangBae menuju Lembar sudah mengalami kesakitan pada perut, muntah-muntah dan Sesak Nafas dikarenakan sakit yang dideritanya.

"Sesampainya di pelabuhan kayangan menaiki kapal Ferry KMP Marina Quinta korban bernama Nurhayati 31 tahun asal Dusun Rasa nae Utara Desa baka jaya kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di dalam bus rasa sayang sekitar pukul 17.40 wita, karena supir bus merasa tanggungjawab akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek KP3 Poto Tano"jelasnya.

Setelah korban dinyatakan sudah meninggal dunia kemudian korban di bawah ke puskesmas poto tano untuk pemeriksaan awal dari hasil Keterangan Dokter Salwan Ribama menerangkan bahwa tidak ada tanda kekerasan ataupun luka lebam ditubuh jenazah.

"Selanjutnya Kepolisian Resor Sumbawa Barat menunggu pihak keluarga dari Dompu untuk menjemput Jenazah agar dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Woja Kabupaten Dompu."tutupnya.

Rohendi

Bagikan melalui: