Bikers FKPPI Jabar Bersatu Berdaulat Serta Anak Kolong Bikers Indonesia Donasi Bagi Korban Kebakaran

Reporter: Ended Rohendi | Senin, 5 April 2021 | 18:43 WIB

DAMARNEWS.COM

BOGOR - Bencana Kebakaran yang melanda minggu yang lalu menyisakan duka mendalam bagi para korban yang terkena dari dampak kebakaran. Korban Kebakaran merupakan dari Keluarga Besar FKPPI sekaligus Anggota Bikers FKPPI Kota Bogor Bersatu Berdaulat.

Wakil Ketua Umum Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat Kang Wahyu Kurnia dan Bendahara Umum Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat Ai beserta Rombongan menyalurkan Bantuan Berupa Sembako juga donasi uang hasil sukarela dari anggota Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat, pada hari Minggu (4/4/2021).

Anak Kolong Bikers Indonesia memberikan Donasi berupa uang hasil secara spontanitas yang di koordinir oleh saudara Abel sesuai arahan Comandante Anak Kolong Bikers Indonesia dari para Anggotanya yang dititipkan melalui Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat, pada hari Sabtu Malam (3/4/2021) sekira pukul 23.30, dalam acara Silaturahmi  Anak Kolong Bikers Indonesia Territory Daerah IX/DKI.

"Dalam kunjungan kemanusiaan tersebut Menyampaikan rasa suka cita dan haru atas bencana Kebakaran rumah yang menimpa Anggota Bikers dan juga anggota KB FKPPI, dengan ada nya Musibah ini kita bisa menerima nya dengan ketabahan karena musibah ini di luar dugaan kita semua, kita harus tetap memberikan semangat kepada Korban Bencana Kebakaran," tutur Wahyu Kurnia, Wakil Ketua Umum Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat.

Sementara itu Ketua PC 1005 FKPPI Kota Bogor Bambang mengucapkan Rasa terima kasih nya kepada Kang Wahyu Kurnia dan Ai serta Rombongan Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat yang telah meluangkan waktu dan tenaga nya untuk membantu Keluarga Besar FKPPI Kota Bogor yang terkena dampak Musibah Kebakaran anggota Bikers FKPPI Kota Bogor dan tak lupa saya ucapkan banyak  terima kasih kepada comandante saudara Bibeng dan beserta seluruh anggota Anak Kolong Bikers Indonesia yang telah membantu korban bencana, atas spontanitas bantuanya bagi anggota saya.

Editor : Rohendi

Bagikan melalui: