Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kadipaten Bersama Koramil Rutin Pengamanan di Gereja Setiap Hari Minggu

Reporter: Administrator | Minggu, 11 April 2021 | 07:51 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka bersama Koramil Kadipaten melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian rutin di Gereja Pantekosta Indonesia Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat, Minggu (11/4/2021) Pagi.

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengatakan” Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja” tuturnya.

Masih menurut Kapolsek Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dengan harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Pungkas KOMPOL Sukanto.

Rohendi

Bagikan melalui: