Unit Sabhara Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan Disiplin Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Reporter: Administrator | Minggu, 11 April 2021 | 08:20 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Patroli Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dilaksanakan oleh Bripka Dede Yaya Suharya beserta anggota lainnya untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan memberikan himbauan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Minggu (11/4/2021).

"Patroli dilaksanakan Guna terciptanya Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, dengan melakukan langkah preventif berupa Patroli dan dialogis, cegah Gangguan Kamtibmas, selain juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis" Ucap Bripka Dede.

Anggota Sabhara melakukan dialogis dengan warga yang ditemui serta memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, serta mensosialisasikan call center 110, bahwa jika membutuhkan batuan Polisi silahkan panggil di nomor 110, selanjutnya silahkan sampaikan Laporan/pengaduan.

"Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan mencegah adanya kriminalitas Serta memberikan ajakan kepada warga untuk selalu budayakan hidup sehat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19" Tukas Bripka Dede Yaya Suharya.

Rohendi

Bagikan melalui: