Polresta Bandung Polda Jabar Infakkan Kitab Suci Al-Qur'an Kepada Pondok Pesantren dan Masjid Jami

Reporter: Ended Rohendi | Rabu, 14 April 2021 | 14:02 WIB

DAMARNEWS.COM

KAB. BANDUNG - Bentuk kepedulian Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung Polda Jabar pada bulan suci Ramadhan ini adalah dengan berinfak Kitab Suci Al-Qur'an yang diberikan kepada Pondok Pesantren dan Masjid Jami di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian Infak berupa Kitab Suci Al-Qur’an di terima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren maupun pengurus masjid tersebut, dan ini merupakan program dari Kapolsek Cicalengka bersama anggota, sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H serta untuk mewujudkan generasi Islam gemar baca Al-Qur’an.

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Aep Suhendi.SH, mengatakan Kitab Suci Al-Qur'an yang di infakkan sebanyak 700 Buah Kitab Suci Al-Qur'an untuk di infakkan terhadap Pondok Pesantren dan Masjid Jami, yang dibagikan melalui Bhabinkamtibmas masing-masing Desa.

Di tempat terpisah Kapolres Kota Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, mengatakan bahwa kegiatan wakaf berupa Kitab Suci Al-Qur’an kepada Pondok Pesantren maupun Masjid Jami di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H serta untuk mewujudkan generasi Islam gemar baca Al-Qur’an.

Ended

Bagikan melalui: