Polsek Pemenang Gelar Patroli Blue Light Untuk Cipta Harkamtibmas

Reporter: Eko | Kamis, 15 April 2021 | 08:58 WIB

DAMARNEWS.COM

LOMBOK UTARA,NTB - Polsek Pemenang Gelar Patroli Blue Light dalam Rangka Harkamtibmas, Himbauan Penerapan Protokoler Kesehatan sesuai Perda no.7 tahun.2020 serta monitoring tempat obyek vital perbankan diwilayah pemenang,Rabu 14/04/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB. AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalu Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar zulkarnaen menyampaikan Patroli dialogis ini kita lakukan untuk memberikan pesan kamtibmas dalam rangka antisipasi aksi 3C kepada Anak-anak muda yang berkerumun di luar rumah, yang tidak ada kepentingan untuk segera pulang kerumahnya masing-masing dan dihimbau untuk disiplin menerapkan standar protokoler kesehatan saat berada ditempat publik untuk mencegah terjadinya eskalasi penyebaran dan penularan Covid-19 yang masih merebak ini,"ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar zulkarnaen berharap kepada anak-anak muda agar ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid II sebagai bentuk kepedulian dan ketaatan dengan aturan pemerintah yang sudah ditetapkan untuk ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita semua segera bebas dan pulih seperti dulu lagi,"Tandasnya.

Rohendi

Bagikan melalui: