Ops Imbangan Woro Woro Gabungan TNI - Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Di Wilkum Polres Karawang Polda Jabar

Reporter: Administrator | Minggu, 18 April 2021 | 13:58 WIB

DAMARNEWS.COM

KARAWANG - Telah dilaksanakan kegiatan Ops Imbangan Woro - woro gabungan Koramil Klari / TNI - POLRI dan Instansi Terkait dalam Rangka Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan KRYD dini hari Wilayah Kecamatan Klari di Era Pandemi Covid - 19 yang dipimpin oleh Kapolsek Klari KOMPOL. RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K., M.M. Minggu dini hari (18/04/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si bahwa route yang di lalui yaitu Jalan Raya Lampu Merah Karawang Timur, Terminal Klari,  Areal Perum Kartika Residence, Jalan Raya Kosambi Telagasari dan Perum De'Kraton Ds. Pancawati Kec. Klari.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polsek Klari Akp. Boy Hamonangan SH., Kanit Intelkam Iptu. Alben Samosir, Kanit Provos Aiptu. Halim, Panit Intelkam Aiptu. Acep Supriatna, Panit Reskrim Aiptu. Agus Achyar, Panit Patroli Aiptu. Nanang Suryana SE., Wakil MP Kec. Klari Sdr. Engkos.

Dalam Ops Imbangan ini yang menjadi sasaran adalah Kafe dan Warem, Kedai Kuliner, Pembubaran Kerumunan Warga yang tidak menerapkan Prokes Covid - 19 dan Perbatasan Wilayah Jalur Belendung - Majalaya dan Pancawati - Purwasari.

Pada kegiatan tersebut petugas membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sebanyak 100 Pcs, membubarkan Comunitas muda mudi yang sedang nongkrong tanpa memperhatikan protokol kesehatan, melakukan peneguran yang tidak menggunakan masker serta menghimbau kepada pelaku usaha agar melakukan pembatasan kegiatan restoran atau kedai kuliner.

Guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas mobiling secara random ( acak ) ke titik rawan, untuk mengantisipasi tawuran dan maraknya kembali keberadaan gerombolan bermotor yang meresahkan warga masyarakat.

Ended

Bagikan melalui: