Cegah Gangguan Kamtibmas Dibulan Ramadan, Patroli Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan

Reporter: Administrator | Kamis, 22 April 2021 | 21:05 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini giat patroli polsek jatiwangi Polres Majalengka terus di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa serta mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya. Kamis (22/04/2021).

Dalam pelaksanaan patroli di bulan Suci Ramadhan anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka di fokuskan untuk memberikan rasa aman serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 guna pencegahan penularan Covid-19. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih.

Selain itu dengan kehadiran Polri di tengah tengah aktifitas masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa mampu menciptakan rasa aman dan nyaman karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamaan yaitu sama sama mengharapkan ridho allah SWT.

Kapolsek Jatiwangi juga mengatakan " Pihak nya akan terus memberikan pelayanan prima kepolisian dengan kehadiran Team Patroli mampu mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta mengantisipasi anak muda di sore hari menjelang berbuka puasa sering terjadi balapan liar yang di nilai sangat membahayakan bila terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Tukas Kapolsek KOMPOL Asep S.Fiqih.

Rohendi

Bagikan melalui: