Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat Peduli Berbagi Takjil

Reporter: Administrator | Rabu, 5 Mei 2021 | 19:18 WIB

DAMARNEWS.COM

KOTA BANDUNG – Dalam rangka implementasi dari semangat Bulan Ramadhan, PENGURUS DAERAH X BIKERS FKPPI JAWA BARAT BERSATU BERDAULAT.

Ketua Umum : Sally Febian ,

Wakil Ketua Umum : Panji,

Wakil Ketua Umum : Wahyu Kurnia,

Sekretaris Umum : Adde Mararif,

Bendahara Umum : Ai.

menggelar kegiatan Membagi - bagikan takjil untuk berbuka puasa di JL. Naripan, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, pada hari selasa (5/5/2021).

Pemberian takjil diberikan kepada pengendara yang melintas, pemulung dan tukang parkir. Pengurus Bikers FKPPI pembagi takjil tampak antusias dengan kegiatan sosial ini. Antusias pengendara, pemulung dan tukang parkir nampak dengan ramainya yang menghampiri team Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat berbagi 200 paket takjil gratis yang dibagikan ludes.

Kang Panji Wakil Ketua Umum Bikers FKPPI Jawa Barat mengatakan pembagian takjil tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Dalam keterangan lainya Ketua Umum Bikers FKPPI Jawa Barat Bersatu Berdaulat, Kang Sally mengungkapkan selain sosialisasi kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersedekah. Takjil gratis yang mereka bagikan itu merupakan sumbangan patungan dari anggota tidak ada anggaran dari siapapun murni patungan dari para anggota seikhlasnya.

(Rohendi)

Bagikan melalui: