Kabid Humas Polda Jabar : Ops Ketupat Lodaya 2021 Selesai, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Pantau Arus Melalui KRYD

Reporter: Administrator | Selasa, 18 Mei 2021 | 13:14 WIB

DAMARNEWS.COM

CIREBON - Secara resmi, Ops Ketupat Lodaya 2021 ditutup tepat jam 00.00 tadi malam. Hari ini anggota yang berdinas di lapangan yang ditempatkan di pos - pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021, kembali ditarik dan bertugas kembali ke Mako Polres Cirebon Kota Polda Jabar, demikian disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar, AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K., M.H di MAKO Polres Cirebon Kota, Selasa (18/05/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan, "Ucapan terima kasih, baik secara pribadi maupun kedinasan atas pelaksanaannya, selama Ops Ketupat Lodaya 2021 berjalan dengan aman serta lancar dan semua anggota bertugas dengan sangat baik. Selanjutnya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin". Ujarnya dengan penuh semangat dan rasa bangga pada anggota.

"Selanjutnya disampaikan kepada para anggota, bahwa OPS Ketupat Lodaya 2021 telah berakhir. Dari jumlah 15 pos PAM, kita sisakan 2 pos penyekatan yaitu Pos Tangkil dan Pos Kalijaga dalam rangka KRYD antisipasi pasca Idul Fitri tahun 2021. Kepada seluruh anggota yang terkena sprint di perintahkan dengan kesadaran diri untuk diperiksa tes antigen, guna memastikan kesehatan kita semua. Sehingga menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga kesehatan guna keselamatan bersama." Penjelasan lebih lanjut dari AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, orang nomor satu di Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ali Rais Ndraha, S.I.K., S.H, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, anggota dan jajaran serta ASN Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebagai penutup, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, memimpin yel - yel Polres Cirebon Kota, yaitu "SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA".

Ended

Bagikan melalui: