Ops Yustisi Polsek Malausma Ajak Protokol Kesehatan Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Reporter: Administrator | Sabtu, 22 Mei 2021 | 09:00 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Ops Yustisi di Pimpin langsung Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik beserta anggota lainnya kembali melaksanakan pembagian masker sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ops Yustisi Kali ini, pembagian masker dilaksanakan di lokasi Pasar Pasar Kecamatan Malausma, Sabtu (22/5/2021). Sebanyak 100 masker dibagikan kepada para pedagang, pengunjung, pengguna jalan dan warga sekitar pasar.

Kapolsek Malausma bersama Anggota lainnya berkeliling pasar sambil membagi-bagikan masker yang dibawanya. Dari mulai para pedagang, pengunjung, Pengguna jalan, tukang becak, juru parkir, dan lainnya.

Ia juga membagikan masker tersebut kepada warga sekitar Pasar Kecamatan Malausma. Selain itu, Kapolsek Malausma juga mengingatkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Kali ini, jumlah masker yang dibagikan mencapai 100 buah, dan diberikan kepada pedagang, pengunjung, pengguna jalan dan warga sekitar Pasar Malausma" ujar IPTU Agus Malik.

Pihaknya juga rutin melaksanakan Ops Yustisi dengan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Malausma, Pembagian masker menyasar pusat aktivitas masyarakat seperti pasar karena rentan terjadi penyebaran Covid-19.

Menurutnya, Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

IPTU Agus Malik mengatakan,Ops Yustisi dengan pembagian masker tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menggelorakan Kabupaten Majalengka bermasker.

"Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," Pungkas IPTU Agus Malik.

Rohendi

Bagikan melalui: