Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Pasar, Pantau Kamtibmas Dan Penerapan Prokes

Reporter: Administrator | Minggu, 23 Mei 2021 | 10:28 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Majalengka, Dalam mencegah gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat adaptasi kebiasaan baru Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka meningkatkan pemantauan tempat belanja.

Seperti yang dilaksanakan anggota Patroli Polsek Kadipaten yang dipimpin Kanit Binmas IPDA Darmerejo pantau Pasar Tradisional Kadipaten yang terletak di Jalan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Minggu (23/5/2021).

Imbauan pun disampaikan untuk menggunakan masker sebagai upaya cegah Virus Corona dalam tatanan Adaptasi kebiasaan baru dengan taat memakai masker dan selalu waspada saat melakukan transaksi.

Patroli dengan melakukan imbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga pencegahan Virus Corona yang saat ini masih menjadi atensi bersama, Ucap IPDA Darmerejo.

Hal yang sama di sampaikan, Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto saat dikonfirmasi, Bahwa hal itu dilaksanakan guna menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kadipaten agar tetap terjaga serta sebagai upaya dalam pencegahan Virus Corona yang menjadi tanggung jawab bersama. Tukasnya.

(Rohendi)

Bagikan melalui: