Pasca Ops Ketupat Lodaya 2021, Patroli Malam Polsek Kadipaten Dengan Humanis Bubarkan Kerumunan

Reporter: Administrator | Minggu, 23 Mei 2021 | 11:05 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Majalengka, Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka tingkatkan patroli malam dialogis dalam rangka bubarkan kerumunan dan himbauan Prokes kepada warga Masyarakat terkait Virus Corona Covid 19 diwilayah Hukum Polsek Kadipaten. Sabtu (22/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kadipaten yang dipimpin KA SPKT AIPTU Surahman bersama anggotanya memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19 agar masyarakat tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir secara berkala, Menghindari kerumunan dan mengurangi bepergian.

Selain itu Petugas Patroli himbau masyarakat agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19. Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka. Tukasnya.

(Rohendi)

Bagikan melalui: