Patroli Malam KRYD Polsek Kasokandel Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Reporter: Administrator | Minggu, 23 Mei 2021 | 11:10 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA - Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Kasokandel Polres Majalengka melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi Warga nya yang sedang Menonkrong di Desa Binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka di jam malam selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayahnya, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19. Sabtu (22/5/2021).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Polsek Kasokandel akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

(Rohendi)

Bagikan melalui: