Kunjungi Tempat Wisata, Patroli Polsek Sukahaji Ajak Warga Patuhi Prokes

Reporter: Administrator | Minggu, 30 Mei 2021 | 11:56 WIB

DAMARNEWS.COM

MAJALENGKA,- Majalengka, Guna mendukung pelaksanaan instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 Kepolisian Sektor (Polsek) Sukahaji Polres Majalengka telah melakukan sosialisasi dan memperketat aktifitas masyarakat pada saat beraktifitas di luar rumah.

Seperti yang dilaksanakan regu patroli pagi ini dipimpin Bripka Waryo dan dua rekan lainnya melaksanakan patroli sambil tetap memberikan edukasi dan penyuluhan inpres tersebut. Giat preemtif edukatif tersebut pagi ini digelar di sekitar Objek wisata Situ Cipanten. Minggu (30/5/2021).

Dengan memperlihatkan leaflet dan kemudian memasang di tempat strategis, personel patroli inipun mengedukasi warga, memberikan imbauan dan berdialog seputar pencegahan covid -19 di wilayah Sukahaji.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengimbau seluruh masyarakat Majalengka agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Wabah Covid-19 belum berakhir. Kami harap masyarakat tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain,” harap Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

Rohendi

Bagikan melalui: