Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Polres Indramayu Polda Jabar Patroli dan Sambang Warga

Reporter: Administrator | Minggu, 30 Mei 2021 | 15:27 WIB

DAMARNEWS.COM

INDRAMAYU,- Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Personel Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan patroli dan sambang dengan warga, di Wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (30/05/2021).

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP Hafdih S Herlambang melalui Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro mengatakan, patroli yang terus digelar sebagai langkah pencegahan terhadap gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Indramayu, kecamatan Bongas khususnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa patroli mobile dilakukan sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

“Patroli dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas dilakukan Personel dengan cara menghimbau warga masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya," terang Kapolsek.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Semakin dekatnya pemungutan suara Pilwu dimohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga, sehingga Pilwu berjalan Aman, Damai dan Sejuk,” tambah Kabid Humas.

Ended

Bagikan melalui: