Personel Sat Brimob Polda Jabar Kembali Lakukan Pensterilan Asrama Dengan Cairan Disinfektan

Reporter: Administrator | Minggu, 13 Juni 2021 | 13:43 WIB

DAMARNEWS.COM

KAB. BANDUNG BARAT, - Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dibawah pimpinan Bripka Tedy Sujalaksana melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Asrama Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar (Mako Cikole) Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021).

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan guna mencegah agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar di kawasan asrama.

Seluruh asrama di semprot dengan menggunakan cairan disinfektan yang dibuat mandiri oleh anggota dengan sesuai standar WHO.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, dalam keterangannya meminta para personelnya harus waspada dengan penyebaran Covid-19.

"Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan tanggung jawab melindungi masyarakat dari segala bahaya", Ungkap Yuri Karsono.

"Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara ditengah - tengah masyarakat, ini juga merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Provinsi Jawa Barat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Personel Brimob dengan masyarakat dalam memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19", Pungkas Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K

Ended

Bagikan melalui: