Polsek Prabarda Gelar KRYD dan Razia 3C Antisipasi Kriminalitas

Reporter: Administrator | Kamis, 17 Juni 2021 | 09:23 WIB

DAMARNEWS.COM

LOMBOK TENGAH, NTB, - Anggota Piket SPKT III Polsek Praya Barat Daya (Prabarda) Polres Lombok Tengah, NTB menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Rabu (16/6/2021).

Menurut Kapolsek Prabarda, Iptu Halid, pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut berlangsung di Desa Darek Kecamatan Prabarda sekitar pukul 22.30 Wita hingga selesai.

"Setelah giat KRYD, kami lanjutkan dengan razia yang sasarannya Handak, Miras, Sajam dan pelaku 3C yakni Curanmor, Curat dan Curas," jelas Iptu Halid.

Selama kegiatan KRYD dan razia tersebut, kata Iptu Halid, melibatkan Bawas Aipda Agus Susilo, Bripka Lalu Hasan, Bripka M. Haebi, Bripka IB Surya A dan Aipda Rama Sasmita selaku Provost.

"Ada juga Penebalan Bhabinkamtibmas yakni Aiptu Jumadil, SH, Bripka Yunus dan Bripka Sunardi," sebut Kapolsek.

KRYD dan razia 3C itu, lanjut Kapolsek, dihajatkan untuk menekan angka kriminalitas dengan upaya preemtif dengan tetap melakukan sosialisasi dan himbauan penerapan standar kesehatan Covid-19.

"Ini merupakan salah satu cara kita untuk mendisiplinkan masyarakat. Dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat," tutup Kapolsek Prabarda Iptu Halid seraya menambahkan, tidak menemukan adanya tindak kejahatan selama pelaksanaan KRYD dan razia 3C.

Rohendi

Bagikan melalui: